Sully Menceritakan Kisah Sakit Putri Delina Kepada Natalie Holcher

wowklik.com – Sulli akhirnya memberi tahu Natalie Holcher tentang sakit hati Putri Delena. Dia mengatakan itu adalah tanggung jawabnya.

“Ya semoga masalah ini membuat saya dan Natalie menjadi lebih baik. Saya tidak menyalahkan siapa pun, saya pendeta, saya harus bertanggung jawab atas semuanya,” kata Sully mengutip Celebrity Trans7, Selasa (21/6/2022). .

Read More

Natalie Holcher pun mengaku telah membicarakan hal tersebut dengan Sully. Natalie Holcher sangat ingin Sully bersatu kembali dengan Putri Delena.

Natalie Holcher dari YouTube Uya Kuya menjelaskan, “Yah, saya sudah memberi tahu Akang (Sule). Saya berkata, ‘Kamu adalah ayah kandungnya, kamu harus mengalahkan kami bertiga,’” begitulah yang dikatakan Akang. Channel.

“Jadi apa jawaban Sully?” tentang Oya Koya.

Dia melanjutkan, “Tidak ada (pertemuan antara Sully, Putri Delena dan Natalie Holcher.) Dia berkata, ‘Ya, kamu ibunya, jadi kamu seharusnya membawa bayi itu, dan kamu melakukannya,’” Natalie Holcher.

“Sudah bertemu Putri Delina?” tentang Oya Koya lagi.

Natalie Holcher berkata, “Ya, sudah kubilang. Apakah aku sudah memberitahumu saat dia tidak pernah meminta maaf padamu? Ya, dia juga melakukannya, kami pergi ke Singapura kemarin dan semuanya baik-baik saja.”

Seperti diketahui, Putri Delina mengaku terluka akibat kecelakaan Natalie Holcher yang meninggalkan rumah beberapa waktu lalu.

Meski masalah itu sudah teratasi dan dia berbicara dengan Natalie Holcher secara pribadi, Putri Delina mengaku masih sedih saat mengingatnya.

Pottery Dellina menjelaskan di YouTube Maia Estianty: ‘Tidak pernah bertengkar (dengan ibuku) tetapi waktu adalah masalah kemarin. Ya, mungkin itu salah paham bahkan ibuku marah pada Pottery, Pottery terluka dan Pottery membutuhkan waktu untuk itu ” . Saluran. .

Di awal kehamilannya, Natalie Holcher meninggalkan rumah Sully. Kejadian ini benar-benar menjadi heboh. Namun akhirnya Natalie Holcher kembali ke rumah Sully.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *