Mayang Meminta Maaf Kepada Tan Kin Dan Mengaku Depresi Atas Perselingkuhan Dodi Sudrajat

wowklik.com – Mayang, saudara perempuan Vanessa Angel, masih dalam proses hukum atas ulasan buruk tentang perawatan kulit cokelatnya. Mayang sebelumnya mengaku harus melakukan review skincare yang buruk tanpa mencobanya karena instruksi Doddy Sudrajat.

Kini, adik Vanessa Angel kembali membuat video permintaan maaf. Dia mengunggah video itu ke situs sosialnya.

Mayang mengatakan dalam sebuah video yang terlihat pada hari Selasa. (21/6/2022).

Mayang mengaku menderita depresi selama 3 bulan. Dia harus menyembunyikan depresinya.

“Jujur, selama 3 bulan saya harus menutupi depresi yang saya alami,” katanya.

Mayang berkata, “Saya dipaksa untuk melakukan apa yang saya tahu salah dan sangat tidak menyukainya. Tapi bagaimana sifat saya sebagai seorang anak untuk menuruti ayah saya?”

Mayang akhirnya meminta maaf secara pribadi kepada pemilik Tan Skin. Mayang mengaku siap menerima segala hukuman yang akan diterimanya nanti.

“Bagi saya, saya ingin meminta maaf yang tak terhingga kepada Tan Skin, dan terutama kepada Kak Gladys. Saya mengerti jika Anda tidak ingin membalas DM saya, saya tidak berharap dia memaafkan saya karena saya juga tahu saya ‘m dad, dia sudah terlalu jauh,” katanya.

Mayang menutup dengan mengatakan, “Tapi setidaknya dengan permintaan maaf ini saya bisa dalam keadaan sehat dan tenang secara psikologis. Apapun hukuman yang akan saya terima, insya Allah saya ikhlas dan spiritual.”

Mayang mengaku kepada Doddy Sudrajat yang menyuruhnya melakukan review buruk pada Tan Skin Care, tanpa harus mencobanya sendiri. Dodi Sudrat juga meminta Mayang untuk tidak meminta maaf.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *