Candy JD Berbicara Tentang Ujian Hidup, Tapi Bagaimana Dia Bisa Nyerempet BO?

wowklik.com – JD Candy menulis sesuatu di Instagram Stories. Dalam unduhannya, JD Candy menceritakan tentang seseorang yang telah diadili dalam hidupnya.

“Kenapa kita suka bereksperimen agar tidak lupa diri!! Jadi kalau rezeki kita banyak dan tiba-tiba bangkrut, insya Allah,” buka J.D. Candy di Instagram Stories.

Read More

Namun dalam loading yang sama, Dinar Candy justru mengayunkan BO. bagaimana apanya?

Dia menjelaskan lagi, “Karena kamu jauh dari kejahatan dunia. Bagaimana kamu tahu kamu bisa punya banyak uang bu ha ha ha?”

Namun posisi itu tidak dikejar oleh JD Candy. Itu juga tidak menjelaskan apa yang dimaksud dengan BO.

Belum lama ini JD Kandy bertanding tinju dengan Nikita Mirzani. Meski tak mengalahkan Nikita Mirzani, JD Candy tak punya masalah.

“Nikita bukan lawan saya. Buat saya kecil,” kata Dinar Kandy saat ditemui di Jakarta Selatan.

Hubungan JD Kandy dengan kasih karunia Tuhan juga menjadi sumber perhatian. Cinta ini disebut menggantung.

“Bahkan kalau kita ngobrol nggak apa-apa tertawa di media sosial, lebih baik ketemu,” kata Dinard Kande saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Ya enggak tahu. Sampai ketemu lagi. Kita sempat berantem, kita mau rukun, enggak mau tersinggung, capek. Situasi enggak jelas. Dia yang memutuskan,” sambungnya.

Tak lama kemudian, pengulangan ilahi muncul di depan JD Candy di tempat yang sama. Ketika Ridu my God menanyakan apa yang dia inginkan dengan JD Candy, dia tidak bisa menjawab.

Ridu Elahi berkata, “Jika Anda ingin berbicara tentang hubungan, Anda sudah berbicara dengannya setelah tinju. Biarkan dia fokus pada tinju.”

Rideau Elahi merasa dirinya dan JD tidak benar-benar terpisah. Hanya istirahat sejenak dan masih berharap untuk kembali.

“Ya, pasti ada masalah. Kemudian kami tenang dan setelah tinju, saya ingin berbicara tentang apakah hubungan kami akan berlanjut atau tidak,” tambah Rideau Elahi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *