Bak Orang Tua Kandung, Indah Permatasari Dan Ari Bahagia

wowklik.com – Jakarta Indah Permatasari Lebaran tahun ini mudik bersama suaminya, Arie Kriting, dari kota Baubau di Sulawesi Tenggara. Saat itu, para peserta wedding contest mengumpulkan mertua dan pergi berlibur ke pantai bersama.

Saat malam takbir, Indah membantu ibu mertuanya menyiapkan boras, hidangan utama hari raya. Pada saat itu, mereka berdua berbicara dan tersenyum tampak asing. Kedekatan Idul Fitri berlanjut saat Ende menyampaikan belasungkawa kepada mertuanya dan berfoto bersama keluarganya.

Read More

Indah Permatasari mengunggah blog di channel YouTube pribadinya tentang liburan bersama keluarga dan keluarga Arie Kriting. Mereka mengobrol dan bermain kartu di paviliun di pantai. Ikatan Indah dengan mertuanya juga tercermin pada anak-anak dan orang tua kandungnya.

Aktris berusia 25 tahun itu kini diketahui tengah hamil anak pertamanya. Hal ini tentunya menambah kebahagiaan keluarga besar suami. Berikut rangkuman Liputan6.com dari berbagai sumber, 6 foto (19 Mei 2022) kedekatan Indah Permatasari dengan ibu mertuanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.