Vivo T1 Pro 5G Tidak Cepat Panas, Gunakan Teknologi Flagship Liquid Cooling

wowklik.com – Vivo Indonesia telah meluncurkan smartphone terbaru T-series, T1 Pro 5G, dengan harga Rp 4.299.000.

Smartphone Vivo mengklaim sebagai 5G mid-range tercepat, menawarkan fitur yang sama dengan ponsel kelas atas dan berpendingin air andalan.

Read More

Produk pendingin cair ini dibangun ke dalam Vivo T1 Pro 5G untuk membantu pengguna mengoptimalkan smartphone mereka, kata Product Manager Vivo Indonesia Gilang Paminan.

“T1 Pro 5G ini memiliki standar pendingin cairan ruang uap standar terbaik. Dengan teknologi ini, Anda tidak perlu khawatir smartphone Anda terlalu panas,” kata Gilang, Jumat (13/5/2022).

Menurut Gilang, ruang uap memiliki desain pembuangan panas yang inovatif yang dapat dengan cepat mengurangi panas.

“Fitur ini juga dapat menurunkan panas hingga 12 derajat dari suhu inti. Konsumen akan merasakan performa superior yang dapat ditingkatkan dengan fitur ini.”

Kemudian Vivo T1 Pro 5G juga hadir dengan performa turbo lainnya, prosesor Snapdragon 778G 5G tercepat di kelasnya, mendukung jaringan Dual-on 5G, dan mendukung pengisian super cepat melalui 66W FlashCharge yang dapat mengisi daya hingga 50%. 18 menit.

Vivo T1 Pro 5G juga memiliki baterai berkapasitas besar 4700mAh. Layar AMOLED 6,44 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan rasio kontras 6.000.000:1.

“T1 Pro 5G juga memiliki fitur-fitur terbaru dan RAM yang diperluas 8GB + 4GB, yang dapat mendukung hingga 25 aplikasi aktif di latar belakang dan menjamin konsumen,” kata Geylang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *