Seperti Apa Seri Pixel 7 Dan Tablet Pixel?? Google Beberkan Spesifikasinya

wowklik.com – Pada konferensi tahunan Google I/O 2022 yang digelar dini hari waktu AS (11 Mei 2022) atau waktu Indonesia (5 Desember 2022) Google memamerkan beberapa gadget baru.

Selain merilis smartphone terbaru mereka, Pixel 6A, Google juga memamerkan ponsel andalan berikutnya, seri Pixel 7.

Read More

Seri Pixel 7 memiliki dua model: Pixel 7 “biasa” dan Pixel 7 Pro. Kedua ponsel akan menampilkan chip Tensor terbaru buatan Google.

Pada acara Google I/O yang diadakan di Shoreline Aphitheater di Mountain View, California, AS, Google hanya meluncurkan bagian belakang seri Pixel 7.

Seri Pixel 7 masih memiliki desain yang mirip dengan seri Pixel 6. Seri Pixel 7 memiliki modul kamera persegi panjang yang berjalan horizontal dari ujung ke ujung di bagian atas belakang ponsel.

Bedanya, warna unit lebih cerah daripada hitam seperti pada seri Pixel 6. Unit aluminium dapat menampung 3 kamera dan 1 flash.

Juga, seperti seri Pixel 6, unit ini masih terlihat mencolok.

Resolusi masing-masing kamera belum diketahui. Tapi salah satu lensanya terlihat seperti kotak. Lensa seperti ini biasanya merupakan lensa binokular untuk pengambilan foto jarak jauh.

Lensa hanya dapat digunakan pada varian “Pro”.

Ini adalah Verge One dari seri kamera persegi Google Pixel 7. Lensa kemungkinan besar adalah tipe endoskopi. Seri Pixel 7 tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, putih, abu-abu, atau perak.

Seri Pixel 7 akan tersedia musim gugur ini atau antara bulan September dan Desember.

tablet piksel google beijing

Verge Google juga memperkenalkan tablet pertama. Tablet ini diperkirakan akan dirilis pada tahun 2023.

Bersamaan dengan seri Pixel 7, Google juga menampilkan tablet pertama yang disebut Tablet Pixel. Tablet ini diperkirakan akan dirilis tahun depan.

Keberadaan tablet ini belum terungkap dan belum bocor dari dunia maya.

Tablet Google Pixel tampaknya memiliki bezel yang lebih tebal di keempat sisinya. Itu mengingatkan kita pada tablet Samsung lama.

Google belum banyak membeberkan tentang tablet pertama ini, kecuali informasi mengenai chipset Tensor yang akan disertakan di balik tablet Google ini.

Google juga belum memberikan detail kapan tablet tersebut akan diluncurkan tahun depan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *